Alumni 99 Pesantren IMMIM Mengadakan Khitanan Gratis

MAKASSAR, BP – Untuk mewujudkan rasa kepedulian sosial, Alumni Pondok Pesantren IMMIM Angkatan 99 menggelar kegiatan khitanan akbar gratis di Aula Pesantren Immim putra Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10, Sabtu (12/1).

“Kegiatan ini terbuka untuk umum dan digelar sebagai program bakti sosial alumni IMMIM Angkatan 99,” ujar salah satu Panitia, Taufi Syahban.

Dia menambahkan, sunatan massal ini sebagai wujud bakti sosial kepada masyarakat luas, dan alan terus dilakukan agar pesantren mauon alumninya mempunyai peran besar ditengah-tengah masyarakat.

Untuk itu, sambungnya, sunatan massal ini dilakukan secara gratis demi membantu sesama muslim. “Ini tidak dipungut biaya,” terangnya.

Dari total peserta sunatan massal, terdapat satu muallaf, proses muallah juga dilakukan pada hari ini pondok pesantren.

“Total peserta mencapai 142 anak, diantaranya terdapat satu orang muallaf, dilakukan disini,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengucapkan terima lasih kepada semua pihak yang sudah membantu melancarkan kegiatan ini.

“Terimakasih untuk semua pihak, termasuk Yasdic Immim dan Pondok Pesantren Immm yang telah membantu kelancaran kegiatan,” ucapnya.

Dia juga berharap, kepada pesrrta yang sudah disunat untuk menjadi muslim yang sebenarnya agar memberi manfaat lepada alam semesta.

*(bacapesan.com)

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *