Perayaan Milad 41 Tahun Pesantren IMMIM

Pembukaan acara Lomba dalam rangka Milad Pesantren IMMIM ke-41 berlangsung meriah di lapangan upacara Pesantren IMMIM, Sabtu, 19 Maret 2016. pada Milad ke-41 ini, ada empat cabang lomba yang disuguhkan, yaitu Futsal, Da’i/Da’iah, Hafalan juz Amma dan Olimpiade Matematika.

Acara Milad ke-41 Pesantren IMMIM ini diikuti oleh puluhan sekolah SD/ TPA, SMP se-Kota Makassar dan sekitarnya, termasuk dari Kabupaten Maros dan Gowa. Pada seremonial pembukaan, hadir Ketua Umum YASDIC IMMIM, Ketua YASDIC Divisi Pesantren, Direktur, serta jajaran Pembina dan Pengasuh Pesantren IMMIM Putra Makassar.

sambutan milad 41 pest immim

Dalam sambutannya, ketua Umum YASDIC mengatakan bahwa rangkaian lomba ini dilaksanakan dalam rangka syiar IMMIM dan silaturrahim antar sekolah di Kota Makassar dan sekitarnya. Tidak hanya diisi dengan perlombaan saja, acara ini dimeriahkan juga dengan berbagai atraksi santri di antaranya Pencak Silat, Taekwondo, Karate, Nunchaku Freestyle dan Marching Band. Rangkaian perayaan Milad ke-41 Pesantren IMMIM ini insya Allah akan berlangsung sampai tanggal 27 Maret 2016.

rangkaian milad 41 pest immim (1)

Pelaksanaan lomba Olimpiade Matematika Milad Ke-41 Pesantren IMMIM dibantu santri MAFIKIB

rangkaian milad 41 pest immim (3)

Lomba Da’i-Daiah merupakan salah satu cabang lomba favorit di Milad Ke-41 Pesantren IMMIM

(Photos by Ust. Supriadi)

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *