WELCOME TO IMMIM

24 Juni 2018 kemarin Pesantren IMMIM Putra melakukan pelantikan santri baru tahun ajaran 2018-2019. Acara ini dihadiri oleh para petinggi dari Pesantren IMMIM maupun dari YASDIC IMMIM sendiri.

Ketika ditanya tentang jumlah santri yang mendaftar, Kepala Kampus I Pesantren IMMIM Drs. Mubarak mengatakan, “Jumlahnya belum pasti, karena kita masih membuka pendaftaran.” Acara ini dimulai dengan laporan Direktur Pesantren IMMIM Dr. M.Taufan B,S.H, M.Ag. tentang Pesantren IMMIM. Ia mengatakan tentang potensi 283 pondok pesantren di Sulawesi Selatan dalam membangun akhlak remaja saat ini serta peran 2437 alumni yang tersebar di seluruh Indonesia maupun seluruh balahan dunia.

Jumlah santri yang dilantik pada hari itu ialah 207 orang yang lulus seleksi dari 257 pendaftar. Acara pun diselingi dengan penyerahan beasiswa terhadap ranking 1,2 dan 3 dari kelas X, XI, XII dan kepada santri teladan tidak lupa juga beasiswa kepada ranking 1, 2 dan 3 dalam pendaftaran.

Acara ditutup dengan sambutan Ketua YASDIC IMMIM, Bapak Ridwan Abdullah. Ia menjelaskan langkah-langkah IMMIM kedepannya dalam menigkatkan mutu pembelajaran melalui program mutakhir “E-Learning”. Ia mengatakan “E-Learning” sendiri adalah program dalam mengejar ketertinggalan sistem pembalajaran Indonesia yang tertinggal.

 

Santri-santri baru ini diharapkan akan menjadi harapan baru bagi masa depan. So, buat santri-santri baru, welcome to IMMIM, yah!

Ketua UMUM YASDIC Pesantren IMMIM Bapak Ridwan Abdullah saat memberi sambutan Penerimaan Santri Baru 2018/2019

(Kasper Community)

 

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *