Kolej Universiti Poly-Tech MARA (KUPTM) Kuala Lumpur, Malaysia, salah satu lembaga pendidikan tinggi di ibu kota Malaysia.

Agenda kunjungan ke Indonesia, 27 November 2019 melakukan pertemuan pihak Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang dan Kantor Walikota Makassar.

Selanjutnya, 28 November 2019 melakukan pertemuan pihak Kampus Universitas Negeri Makassar dan Pondok Pesantren IMMIM. Salah satu tujuan kunjungan, menjalin sebuah kerjasama.

Pondok Pesantren IMMIM merupakan salah satu tempat agenda yang dikunjungi oleh KUPTM. Ini merupakan buah hasil pertemuan saat IMMIM mengikuti kompetisi sains di Kuala Lumpur Malaysia 1-3 November 2019 lalu.

KUPTM merupakan kampus yang bagus di Ibu kota Malaysia, suasana lingkungan belajar sangat baik, kata Nur Ahmad Syahid, Pembina Tim Sains Pesantren IMMIM yang ikut serta dalam kompetisi tersebut.

Dari pihak KUPTM yang berkunjung ke Pondok Pesantren IMMIM, Rektor Prof. Dr. Darul Ihsan Bin Abdul Hamid bersama Ibu Ts. Dr. Zahrah Binti Yahya Dekan Fakultas Komputer dan Multimedia serta Sakri Bin Abdullah
General Manager Malaysian Institute of Transalation and Books.

Saat berkunjung tamu dari Malaysia itu diterima, Direktur Pesantren IMMIM Dr. H. Mukhlis Mukhtar M.Ag bersama Kepala Sekolah, Sarlin S.Pd. M.Pd.

Salah satu agenda kegiatan saat kunjungan di IMMIM, Diskusi dan Sharing pihak KUPTM bersama Guru-gutu serta Santri-santri Pondok Pesantren IMMIM. Pertemuan bernuansa penuh keakraban. (rls)