MAKASSAR. Ajang Lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) MA/SMA tingkat kab/kota hari kamis (18/08/2022) telah diumumkan.

Kompetisi Sains Madrasah adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Juara 1-3 tiap mapel akan mewakili kota Makassar di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

SMP dan MAS Pesantren IMMIM Putra Makassar meloloskan wakilnya ke tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. 6 Santri yang berhasil mendapatkan juara tingkat Madrasah Aliyah yaitu juara 1 Biologi Ryaas Syahputra Marsuki, juara 1 Geografi Kertajasa Airlangga Putra, juara 3 Kimia Andi Muhammad Riangga Bahrul Ulum, juara harapan 2 Fisika Fuad Ali Zurriyat, juara harapan 3 Fisika Abdillah Nur Azhim, juara harapan 3 Kimia Dzaki Fauzan Ramadhani. 3 santri yang berhasil mendapatkan juara tingkat Madrasah Tsanawiyah yaitu juara 1 IPA Muyassar Amirullah, juara 1 IPS Ahmad Faried Shakier, juara harapan 1 IPA Muhammad Arli.

Total ada 9 santri yang berhasil mendapatkan juara dan 5 santri diantaranya akan mewakili Kota Makassar di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Alhamdulillah selamat untuk semua santri yang telah berpartisipasi dan memberikan yang terbaik, semoga dimudahkan dalam lomba selanjutnya 🤲😇