Santri Pesantren IMMIM pada KSM Tingkat Provinsi 2018

2018-07-27 | Prestasi, Info Sekolah
gambar
Rabu, 25 Juli 2018. Santri MA Pesantren IMMIM Putra yang mewakili kota makassar kembali berpartisipasi dalam Kompetisi Sains Madrasah atau KSM tingkat provinsi yang diadakan oleh Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan dan dilaksanakan di MTS 1 Makassar. KSM merupakan lomba setingkat dengan OSN tapi dalam lingkup madrasah. KSM Tingkat Madrasah Aliyah ini terdiri dari 6 kategori yaitu, Matematika terintegrasi, Fisika terintegrasi, Kimia terintegrasi, Biologi terintegrasi, Ekonomi terintegrasi, dan Geografi terintegrasi. Alhamdulillah pada ajang tersebut santri Pesantren IMMIM Putra mampu mendapatkan juara pada 2 kategori yaitu:                  

                Juara 1 pada bidang geografi yang diraih           Juara 2 pada bidang matematika yang diraih oleh Muh. Fakhran  Zumar Yosi                                           oleh Muh. Asyraf Syarif. 

Dengan perolehan Juara Pertama pada bidang geografi mengantarkan Yosi menuju KSM tingkat Nasional yang diadakan di Bengkulu pada tanggal 17-21 September. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik nantinya.

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan