Festival Seni Lomba Muhadhorah dan Lagu Religi

2023-06-13 | Uncategorized
gambar

Kamis malam, 8 Juni 2023. SMP Pesantren Modern IMMIM Putra Makassar melangsungkan Festival Seni Lomba Muhadhorah dan Lagu Religi. Kegiatan ini rutin dilakukan untuk memperebutkan piala bergilir Ketua Umum YASDIC IMMIM.
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum YASDIC IMMIM ibu Ir. Hj. Nur Fadjri Fadeli Luran M.Pd., dewan pengawas, para pembina, guru, dan disaksikan oleh seluruh santri SMP, yang mengikuti lomba ini adalah santri kelas VII.
Ketua panitia dari kegiatan ini adalah Ustd. Dr. H. Muhammadiyah Yunus, M.Pd. disambut sangat antusias oleh santri, mereka semua berkumpul dan menyaksikan penampilan yang ditampilkan juga memperebutkan hadiah dari pertanyaan-pertanyaan rebutan. Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan piala bagi pemenang dan juga doa bersama.
Kegiatan ini menjadi hiburan bagi seluruh santri sebelum menyambut Ujian Akhir Semester yang sebentar lagi akan diselenggarakan, juga memupuk rasa persaudaraan antara semua santri. Semoga dengan adanya kegiatan ini, santri memiliki kepribadian berwatak luhur serta tinggi mental, moral, saling menyayangi dan memiliki kepercayaan diri tampil didepan umum 🤲

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan