Kunjungan Dinas Pendidikan di Pesantren IMMIM Putra Makassar

2022-04-06 | Uncategorized
gambar

Kamis, 30 September 2021 SMP Pesantren Modern IMMIM Putra Makassar Jalan Perintis Kemerdekaan KM.10 Makassar menerima dua kunjungan.
Kunjungan pertama pada pagi hari yang dilakukan dinas pendidikan terkait verifikasi sekolah yang akan melakukan PTM ( Pembelajaran Tatap Muka ) yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan oleh sekolah lain, sehubung dengan SMP Pesantren Modern IMMIM Putra Makassar yang telah lebih dulu melaksanakan PTM sejak bulan Juli dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tim Diknas dalam kunjungannya mengamati protokol kesehatan yang diterapkan di dalam pesantren serta perlengkapan yang sangat penting untuk mencegah penularan Covid 19 diantaranya tempat cuci tangan untuk santri yang berada di setiap ruang kelas dan juga tersebar di beberapa titik lingkungan sekolah. Pada pembelajaran tatap muka guru dan santri selalu menjaga jarak aman sehingga tidak terjadi kontak langsung antara guru dan santri di dalam proses pembelajaran juga penggunaan masker yang tidak pernah di lepaskan. Dalam lingkungan pesantren setiap guru selalu menggunakan id card dengan tali berwarna merah yang menandakan tidak boleh ada kontak langsung dengan orang yang berada pada zona merah.
Kunjungan kedua pada sore hari oleh setiap kepala sekolah kecamatan Tamalanrea, kunjungan ini bertujuan untuk melakukan MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) yang membahas tentang Asesmen Nasional Berbasis Komputer.

Beri Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan